Kamis, 24 Agustus 2017

Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

Tags

Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis


Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis – Saat ini banyak aplikasi Android yang ada di Google Play Store. Salah satunya adalah aplikasi Android Blocker untuk panggilan telepon secara otomatis.

Kemunculan aplikasi Blocker tersebut tentunya akan sangat berguna bagi pengguna yang seringkali merasa terganggu dengan panggilan telepon. Apalagi jika panggilan telepon selalu mengganggu pastikan segera mendonwload aplikasi blocker.

Ada banyak jenis aplikasi Blocker panggilan telepon untuk dapat memblokir panggilan telepon yang masuk, bahkan adanya SMS. Menariknya lagi aplikasi yang satu ini ditawarkan oleh developer secara gratisan pada market Android.

Untuk selengkapnya, berikut ini beberapa aplikasi Android Blocker panggilan telepon secara otomatis.

Download Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Otomatis


1. Block SMS dan Call by Green Banana


Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

Aplikasi yang satu ini hadir tidak hanya tersedia begitu saja, namun harus diunduh dahulu pada Play Store. Anda bisa gunakan salah satunya adalah aplikasi Block SMS & Call  tersebut..

Aplikasi ini juga membawa beberapa fitur pintar, mulai dari melakukan blokir secara otomatis terhadap spam, sms, dan nomor-nomor tertentu yang tidak terdaftar dalam handphone para penggunanya.

Tak hanya itu, aplikasi pun mampu memindahkan dan mengubah format sms menjadi txt. Hebatnya lagi, system kinerja aplikasi dapat dengan mudah dijalankan dan diintegrasikan pada semua perangkat.

2. CallerID & Pemblokir – CallApp


Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

Selanjutnya aplikasi CallerID & Pemblokir – CallApp yang termasuk aplikasi super komplit, karena dapat melakukan pemblokiran terhadap nomor-nomor yang tidak dikenal.

Bahkan kemampuaanya tak hanya menyasar pada sms yang akan diblokir dengan segera, tetapi panggilan-panggilan telepon yang tidak perlu juga dapat diblacklist. Tentunya para tertarik mencari tahu fitur yang ada dalam aplikasi ini.

Fitur pertama adalah blokir yang bekerja untuk sms, telepon, serta email. Bahkan semua data yang masuk ke ponsel akan tercatat dan dapat dilacak kapan saja.

3. Truecaller – Caller ID & Blok


Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

Aplikasi Truecaller memang sangat udah diterapkan karena pengguna hanya perlu memasukkan nomor ke dalam ponsel. Bahkan hanya dengan melalui daftar kontak yang ada dalam ponsel  tersebut.

Adapun fitur menguntungkan dalam aplikasi blokir nomor telepon ini adalah kemudahan dalam memasukkan nomor blacklist ke dalam daftar hitam. Dengan begitu para pengguna dapat langsung memasukkannya melalui daftar kontak maupun call log yang ada dalam handphone.

Secara otomatis sms atau telepon yang masuk dari nomor-nomor yang diprivate atau nomor-nomor yang tidak diketahui akan segera terblokir, sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir akan mendapat gangguan dari orang yang tidak dikenal.

4. Calls Balcklist


Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

Satu lagi aplikasi blocker panggilan telepon secara otomatis adalah Calls Balcklist. Kemampuannya dalam memblokir panggilan telepon yang tidak Anda inginkan, dan juga bisa Anda gunakan untuk memblokir pesan masuk.

Aplikasi android ini, memiliki keunggulan yakni tidak terlalu banyak menggunakan sumber daya, sehingga sangat membantu dalam mempertahankan lama waktu baterai Anda hidup.

Selain itu, kemampuan dalam menampilkan Caller ID yang dapat menyimpan nomer telepon dan pesan dengan isi tertentu.

Demikian beberapa jenis aplikasi android blocker panggilan telepon secara otomatis. Dengan mencoba menggunakan aplikasi diatas Anda bisa memblokir panggilan telepon yang sering menggangu Anda dengan mudah.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang pemuda yang lahir di kota bekasi yang hanya ingin memberikan informasi mengenai berbagai tips serta tempat wisata dan info menarik lainnya melalui blog personal ini.

Berkomentarlah menggunakan kata yang baik,sopan, dan sesuai dengan isi topik diatas !
Terima kasih
EmoticonEmoticon